Maaf Banget BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tak Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek BPUM di Eform BRI Tahap 3 Sebelum Hangus

- 18 Desember 2021, 13:58 WIB
Maaf banget BLT UMKM Rp 1,2 juta tidak cair ke pemilik KTP ini, simk cara cek BPUM 2021 di Eform BRI Tahap 3 agar tidak hangus.
Maaf banget BLT UMKM Rp 1,2 juta tidak cair ke pemilik KTP ini, simk cara cek BPUM 2021 di Eform BRI Tahap 3 agar tidak hangus. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Maaf banget BLT UMKM Rp 1,2 juta tidak cair ke pemilik KTP di bawah ini, buruan cek penerima BPUM 2021 di Eform BRI Tahap 3 sebelum hangus.

BLT UMKM Rp 1,2 juta masih cair pda bulan Desember 2021 ini. Proses pencairan wajib dilakukan sendiri dan tidak bisa diwakilkan.

Selain itu, BLT UMKM Rp 1,2 juta atau BPUM 2021 juga bisa hangus atau tidak bisa diambil dan akan dikembalikan ke kas negara jika tidak segera diambil.

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta CAIR Asal Tidak Masuk 7 Daftar Hitam Ini, Cek BPUM 2021 via Login Eform BRI Tahap 3

"Min bapakku dapet bpum .. Tpknp tdk bisa dicairkan beliau sudah meninggal. Pdhal sebelumnya dia kesana kemari urus persyaratan utk dapat bpum nya," tanya pemilik akun twitter @DeviApriliyah kepada @BANKBRI_ID pad 17 Desember 2021.

"Hai Sobat BRI, kami sampaikan untuk pencairan dana BPUM hanya dapat dilakukan oleh penerima bantuan dan tidak dapat diwakilkan. Apabila pihak penerima telah meninggal dunia, maka dana tersebut akan dikreditkan kembali ke kas Negara. (1)," balas @BANKBRI_ID.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM BRI BNI 2021 di Link Ini, Masukkan NIK dan Kode Unik Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta

Oleh karena itu, segera cek Eform BRI Tahap 3 untuk cek daftar penerima dan memesan antrean pencairan BLT UMKM Rp 1,2 juta di BRI secara online, dengan cara sebagai berikut:

Pertama, buka website resmi eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x