Anna Laura Brasil dan Austria Stress Komentar IG-nya Dibanjiri Netizen Indo, Salah Server Dikira IG Laura Anna

- 17 Desember 2021, 17:40 WIB
Ada-ada saja warganet Indonesia. Niatnya mau ucapkan belasungkawa ke Laura Anna, tapi yang dibanjiri komentar IG Anna Laura, warga Brasil dan Austria.
Ada-ada saja warganet Indonesia. Niatnya mau ucapkan belasungkawa ke Laura Anna, tapi yang dibanjiri komentar IG Anna Laura, warga Brasil dan Austria. /Instagram/@anna.laura

BERITA DIY - Ada-ada saja warganet Indonesia. Niatnya mau ucapkan belasungkawa ke Laura Anna, tapi yang dibanjiri komentar IG Anna Laura, warga Brasil dan Austria.

Seperti diketahui, selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu, 15 Desember 2021.

Adapun meninggalnya Laura Anna, salah satunya dikarenakan sakit yang dideritanya akibat kecelakaan, yakni spinal cord injury atau cedera tulang belakang hingga cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher.

Baca Juga: Ini Lokasi Di Mana Gaga Muhammad Kecelakaan yang Buat Edelenyi Laura Anna Lumpuh, Kok Edinlaura Aja Korbannya?

Edelenyi Laura Anna sendiri diketahui mengalami kelumpuhan usai kecelakaan yang menimpanya bersama sang pacar, Gaga Muhammad.

Usai kabar meninggalnya Laura Anna ini menyebar, warganet hingga public figure berbondong-bondong menyampaikan ucapan belasungkawa ke Laura Anna.

Namun ada yang menarik perhatian. Sebab saat dicari akun Laura Anna, muncul pula akun Anna Laura, warga brasil yang memiliki Instagram dengan centang biru.

Baca Juga: Apa Itu Kremasi Seperti yang Dilakukan Pada Jenazah Laura Anna? Berikut Penjelasan dan Sejarah Awal Mulanya

Sejak Rabu, warganet Indonesia terus menyerbu akun Instagram Anna Laura, Jurnalis asal Brasil. Bahkan Laura sampai menutup komentar akunnya dari non followers.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x