Selamat! Bantuan Rp 3 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini Jelang Natal dan Tahun Baru, Yuk Cek Bansos PKH di Sini

- 17 Desember 2021, 16:43 WIB
Bantuan Rp 3 juta cair ke pemilik KTP ini jelang Natal dan Tahun Baru 2021, cek daftar penerima Bansos PKH Tahap 4 Desember 2021 di link ini.
Bantuan Rp 3 juta cair ke pemilik KTP ini jelang Natal dan Tahun Baru 2021, cek daftar penerima Bansos PKH Tahap 4 Desember 2021 di link ini. /pixabay.com/Darwin Laganzon

BERITA DIY - Selamat! Bantuan Rp 3 juta cair kepada para pemilik KTP ini menjelang Natal dan tahun Baru 2022, yuk cek daftar penerima Bansos PKH Tahap 4 yang cair Desember 2021 di sini.

Bansos PKH Tahap 4 hingga Rp 3 juta per tahun akan cair pada bulan Desember 2021 ini kepada para ibu hamil dan anak usia dini.

Bansos PKH Tahap 4 ini diharapkan bisa dinikmati oleh warga miskin menjelang natal dan tahun baru 2021 ini.

Baca Juga: Cek Rekening! Bansos PKH Tahap 4 Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Daftar Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Selain ibu hamil dan anak usia dini yang mendapatkan bantuan masing-masing Rp 3 juta, ada kategori warga miskin lain yang bisa dapat bantuan ini.

Mereka adalah anak sekolah, penyandang disabilitas berat, hingga orang tua lanjut usia yang mendapatkan uang tunai dengan jumlah yang berbeda-beda.

Untuk mengetahui apakah Bansos PKH Tahap 4 hingga Rp 3 juta ini cair menjelang natal dan tahun baru ini atau tidak, masyarakat bisa cek online link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Selamat! Bansos PKH Tahap 4 Rp 3 Juta Cair ke NIK KTP Ini pada Desember 2021, Cek Daftar Penerima di Sini

Jika terdaftar sebagai penerima bantuan ini, warga miskin akan mengetahui status atau progres pencairan bantuan dengan rincian sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x