Selamat! Pemilik KTP Ini Dapat Bansos Sembako Rp 300 Ribu, Begini Cara Cek dan Daftar Jadi Penerima BPNT

- 9 Desember 2021, 15:00 WIB
Pemilik KTP yang bisa dapat Bansos Sembako Rp 300 ribu, cara cek penerima bantuan di cekbansos.kemensos.go.id daftar di Aplikasi Cek Bansos.
Pemilik KTP yang bisa dapat Bansos Sembako Rp 300 ribu, cara cek penerima bantuan di cekbansos.kemensos.go.id daftar di Aplikasi Cek Bansos. /instagram @kemensosri

BERITA DIY - Selamat! pemilik KTP ini bisa dapat Bansos Sembako Rp 300 ribu, simak cara cek online penerima BPNT yang cair Desember 2021 di link cekbansos.kemensos.go.id dan daftar di Aplikasi Cek Bansos.

Kementerian Sosial (Kemensos) masih menyalurkan sejumlah bantuan pada bulan Desember 2021 ini, di antaranya Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bansos Sembako atau Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT).

Terbaru, Menteri Sosial Tri Rismaharini mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalurkan Bansos Sembako Rp 300 ribu kepada masyarakat di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Baca Juga: Hore! Jutaan Orang Dapat Bansos Sembako Rp 300 Ribu, Begini Cara Daftar jika Tidak Jadi Penerima BPNT

Mensos Risma juga meminta agar masyarakat menggunakan Bansos Sembako ini dengan sebaik mungkin dan memastikan bantuan yang diterima tidak kurang.

"Dicairkan semua ya bu. Diambil semua saja. Untuk kepentingan dan kebutuhan ibu-ibu. Uangnya dihitung ya jangan sampai kurang nilainya," kata Risma pada Rabu, 8 Desember 2021 dikutip dari ANTARA.

 

Sebagai informasi, Bansos Sembako atau BPNT 2021 akan diberikan kepada 18,8 juta pemilik KTP dan masih cair hingga Desember 2021.

Baca Juga: Selamat! Bansos PKH Rp 3 Juta Cair ke Rekening Pemilik NIK Ini, Cepat Masukkan Nama dan Alamatmu ke Link Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x