Jangan Kaget! Bansos Sembako Rp 300 Ribu Cair ke Pemilik KTP Ini Desember 2021, Cek Penerima BPNT di Sini

- 7 Desember 2021, 15:00 WIB
Bansos Sembako Rp 300 ribu cair ke pemilik KTP ini Desember 2021, cek daftar penerima bantuan BPNT di DTKS Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos Sembako Rp 300 ribu cair ke pemilik KTP ini Desember 2021, cek daftar penerima bantuan BPNT di DTKS Kemensos cekbansos.kemensos.go.id. /MUDANESIA/PRMN/

BERITA DIY - Jangan kaget! Bansos Sembako Rp 300 ribu cair ke para pemilik KTP yang namanya terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id pada bulan Desember 2021 ini. Simak cara cek daftar penerima selengkapnya.

Bantuan Sosial Kartu Sembako atau Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) merupakan salah satu bansos yang cair kepada 18,8 juta pemilik KTP pada bulan Desember 2021 ini.

Sebelumnya para penerima BPNT mendapatkan bantuan hanya senilai Rp 200 ribu yang kemudian bisa dibelanjakan beragam bahan pokok makanan.

Baca Juga: Selamat! Bansos PKH Rp 3 Juta Cair ke Rekening Pemilik NIK Ini, Cepat Masukkan Nama dan Alamatmu ke Link Ini

Baca Juga: Selamat! Bansos PKH Rp 4,4 Juta Cair Orang yang Namanya Muncul di Sini, Begini Cara Daftar jika Tak Muncul

Namun pada tiga bulan terakhir tahun 2021 ini, besaran bantuan ini diperbesar Rp 100 ribu sehingga menjadi Rp 300 ribu per penerima.

Para pemilik KTP yang mendapatkan bantuan ini adalah mereka yang namanya tercantum di dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kementerian Sosial (DTKS Kemensos).

DTKS Kemensos dapat dicek secara online di link cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui penerima BPNT Desember 2021.

Baca Juga: Hore! Jutaan Orang Dapat Bansos Sembako Rp 300 Ribu, Begini Cara Daftar jika Tidak Jadi Penerima BPNT

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x