Hore! 10 Juta NIK KTP Ini Dapat Bantuan hingga Rp 3 Juta, Cek Bansos PKH Tahap 4 Cair Desember 2021 di Sini

- 3 Desember 2021, 14:59 WIB
10 juta NIK KTP dapat bantuan hingga Rp 3 juta, cek daftar penerima Bansos PKH Tahap 4 yang cair Desember 2021 di cekbansos.kemensos.go.id.
10 juta NIK KTP dapat bantuan hingga Rp 3 juta, cek daftar penerima Bansos PKH Tahap 4 yang cair Desember 2021 di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap Layar: Instagram.com/@dinsosdkijakarta

BERITA DIY - Hore! 10 juta NIK KTP dapat bantuan hingga Rp 3 juta per tahun. Cek daftar penerima bansos PKH Tahap 4 yang cair Desember 2021 di link cekbansos.kemensos.go.id.

Sebagaimana diketahui, Kementerian Sosial (Kemensos) memberikan Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (Bansos PKH) kepada 10 juta pemilik NIK KTP tahun 2021 ini.

Bantuan ini diberikan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 agar tidak terjerembab ke jurang kemiskinan dan dapat meningkatkan kualitas hidup mereka.

Baca Juga: Selamat Bantuan Rp 3 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Daftar Penerima Bansos PKH Desember 2021 di Sini

Bansos PKH tahun 2021 dicairkan dalam empat tahap, setiap triwulan, kepada setiap penerima yang namanya terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Bantuan hingga Rp 3 juta yang cair pada Desember 2021 ini diberikan secara langsung kepada penerima melalui Himpunan Bank Negara (Himbara).

Sebenarnya tidak semua dari 10 juta penerima Bansos PKH akan mendapatkan bantuan hingga Rp 3 juta. Masing-masing penerima akan mendapatkan uang tunai dengan jumlah yang berbeda, sesuai dengan kriteria.

Baca Juga: Jangan Kaget Bansos PKH Tahap 4 Masuk Rekening di Desember, Cukup Masukkan Nama dan Alamat ke Link BST ini

Berikut kriteria orang-orang yang bisa dapat Bansos PKH Tahap 4 yang cair Desember 2021 dengan jumlah besaran hingga Rp 3 juta:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x