Maaf! Hanya Pemilik KTP Ini yang Bisa Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat Rp2,55 Juta saat Dibuka

- 5 Desember 2021, 06:06 WIB
Hanya pemilik KTP ini yang bisa lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, dapat Rp2,55 juta saat buka.
Hanya pemilik KTP ini yang bisa lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, dapat Rp2,55 juta saat buka. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Maaf, hanya pemilik KTP ini yang bisa lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, dapat Rp2,55 juta saat buka.

Untuk daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23, pendaftar bisa login dashboard di link www.prakerja.go.id untuk dapat insentif itu.

Rencananya di 2022, ada sekitar 2 juta peserta yang akan lolos seleksi daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp5 Juta Sebulan di Desember, Yuk Daftar Sambil Tunggu Gelombang 23

Sebab anggaran Kartu Prakerja di 2022 sudah ditetapkan sebanyak Rp11 triliun. Namun kuota yang disebutkan di atas baru perkiraan semata.

Adapun rincian insentif Kartu Prakerja yang akan diberikan ini, terdiri dari Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp150 ribu.

Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang tak cuma dihadirkan untuk peningkatan kompetensi, tapi juga membantu para peserta menjadi wirausahawan.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, di Mana Form 3X Gagal Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23? Cek Faktanya

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x