Login Dashboard Kartu Prakerja: Cek Ini, Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta! Tak Perlu Daftar Gelombang 23

- 4 Desember 2021, 20:04 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor ini! Masukkan kesini bisa dapat Rp10 juta, tak perlu daftar gelombang 23.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor ini! Masukkan kesini bisa dapat Rp10 juta, tak perlu daftar gelombang 23. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor ini! Masukkan kesini bisa dapat Rp10 juta, tak perlu daftar gelombang 23.

Pemerintah sudah memastikan pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 di link www.prakerja.go.id bakal dibuka di 2022.

Anggaran yang disiapkan Pemerintah untuk menyaring peserta lolos seleksi Kartu Prakerja di tahun 2022 mencapai Rp1,1 triliun.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Daftar Agar Dapat Rp7-18 Juta per Bulan Sambil Tunggu Gelombang 23

Jika menilik anggaran Kartu Prakerja tersebut, kemungkinan akan ada 2 juta peserta yang diprediksi bisa lolos seleksi.

Jika lolos seleksi daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapat insentif sebesar Rp2,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu ialah insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp150 ribu.

Baca Juga: Maaf! Hanya Pemilik KTP Ini yang Bisa Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat Rp2,55 Juta saat Dibuka

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x