Siapa Ipda OS Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro, Apa Motif Sebenarnya?

- 1 Desember 2021, 12:00 WIB
Ilustrasi jalan tol - Siapa Ipda OS pelaku penembakan di Exit Tol Bintaro? Apa motif penembakan yang dilakukan Ipda OS sebenarnya?
Ilustrasi jalan tol - Siapa Ipda OS pelaku penembakan di Exit Tol Bintaro? Apa motif penembakan yang dilakukan Ipda OS sebenarnya? /Pixabay/andreas/

BERITA DIY - Warga Jakarta Selatan digegerkan dengan kasus penembakan di Exit Tol Bintaro pada Jumat, 26 November 2021. Pelaku ternyata seorang anggota polisi, Ipda OS. Apa motif penembakan yang ia lakukan?

Jumat, 26 November 2021 terjadi penembakan di Exit Tol Bintaro, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sontak saja kejadian itu membuat banyak pihak geger dan terkejut.

Penembakan di Exit Tol Bintaro itu mengakibatkan korban 2 orang dimana salah seorang di antaranya meninggal setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit.

Baca Juga: Kronologi Video Perkelahian TNI vs Polisi di Ambon hingga Viral Twitter, Terancam Sanksi Disiplin

Setelah dilakukan pendalaman oleh pihak Kepolisian, ternyata pelaku penembakan merupakan oknum anggota Polda Metro Jaya Ipda OS.

"Penembakan tersebut dilakukan oleh seorang anggota bernama Ipda OS," ungkap Kombes Pol Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, seperti dikutip BERITA DIY dari PMJ News.

Kombes Pol Endra Zulpan menyebut, Ipda OS pelaku penembakan merupakan anggota Sat PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Cara Lengkap Masuk Akpol, Menjadi Polisi Langsung Perwira, Syarat Tinggi Badan hingga Nilai

Ipda OS kini sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait penembangan di exit Tol Bintaro.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: PMJ News ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah