Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 1 Desember 2021: Ada Kalung Batu Permata Biru

- 1 Desember 2021, 07:00 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan beragam koleksi emas dan perhiasan salah satunya kalung dengan batu permata biru tua.
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan beragam koleksi emas dan perhiasan salah satunya kalung dengan batu permata biru tua. /PEXELS/annetnavi

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Rabu, 1 Desember 2021. Ada banyak koleksi terbaru salah satunya kalung batu permata warna biru yang menarik.

Semar Nusantara merilis harga emas dan perhiasan per hari ini sekaligus koleksi varian perhiasan dari mulai kalung, cincin, gelang, anting hingga liontin.

Dipantau dari akun Instagram Semar Nusantara @semarnusantara, toko merilis perhiasan kalung emas putih dengan bandulan batu permata biru tua berukuran besar. Seri ini tersedia kadar 17 karat dan berat mencapai 36 gram.

Baca Juga: Update Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Selasa 30 November 2021: Antam dan UBS Naik Rp1.000 per Gram

Adapula cincin yang terdiri batu permata warna-warni yang siap menghiasi jari pemilik. Perhiasan memiliki kadar 17 karat dan berat 4,2 gram.

Beralih ke liontin, Semar Nusantara membanderol seharga mulai Rp800 ribuan, Ada seri berwarna ungu, merah muda, dan putih. Adapun kadar perhiasan 10 karat dan berat mulai 1,7 gram.

Beragam varian anting juga tersedia di toko. Salah satunya berbentuk bintang yang tersemat batu permata kecil. Seri ini terdiri dari kadar 17 karat dan berat 3,2 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 30 November 2021: Ada Kalung Klasik Kadar 10 Karat

Sementara gelang menjadi koleksi terbanyak di Semar Nusantara. Ada yang memiliki kadar 10 karat hingga 17 karat dengan berat dan model yang berbeda. Satu yang terbaru berbentuk hati terdiri dari batu permata kecil. 

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan di atas, berikut disampaikan harga emas dan perhiasan per hari ini, Rabu, 1 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x