Harga HP Samsung Terbaru Update November 2021, Mulai Rp1 Jutaan, dari Seri Galaxy M02 hingga Galaxy M12

- 30 November 2021, 14:40 WIB
Ilustrasi - Daftar harga HP Samsung Terbaru Update November 2021, mulai dari harga Rp 1 jutaan, dari seri Galaxy M02 hingga Galaxy M12.
Ilustrasi - Daftar harga HP Samsung Terbaru Update November 2021, mulai dari harga Rp 1 jutaan, dari seri Galaxy M02 hingga Galaxy M12. /Tangkap Layar www.samsung.com

BERITA DIY – Berikut ini daftar harga HP Samsung Terbaru Update November 2021, mulai dari harga Rp 1 jutaan, dari seri Galaxy M02 hingga Galaxy M12.

Siapa yang tidak tahu brand HP satu ini, dari segala kalangan masyarakat banyak menggunakan HP dari brand ini, brand tersebut adalah Samsung.

Samsung Electronics Co., Ltd. Atau Samsung merupakan sebuah perusahaan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Distrik Yeongtong, Suwon, Korea Selatan.

Baca Juga: Rekomendasi HP Harga Rp 2 jutaan November 2021 Akhir Tahun: Samsung, Poco, dan Xiaomi

Perusahaan ini adalah produsen elektronik konsumen dengan pendapatan terbesar di dunia.

Hingga tahun 2019, Samsung Electronics adalah perusahaan teknologi dengan pendapatan terbesar kedua di dunia, dan kapitalisasi pasarnya mencapai US$520,65 milyar, sehingga menjadi yang terbesar ke-12 di dunia.

Perusahaan ini adalah produsen telepon seluler dan ponsel cerdas terbesar di dunia. Diawali dengan jajaran produk Samsung Solstice, yang kemudian dilanjutkan dengan Samsung Galaxy.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo A95, HP Rp 4 Jutaan 8 GB dengan Tambahan Fitur RAM Expansion

Perusahaan ini juga merupakan pemasok besar komputer tablet, terutama melalui jajaran produk Samsung Galaxy Tab yang dilengkapi dengan Android, serta dianggap mengembangkan pasar phablet, melalui Seri Samsung Galaxy Note.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Samsung.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x