Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 30 November 2021: Ada Kalung Klasik Kadar 10 Karat

- 30 November 2021, 06:58 WIB
Ilustrasi kalung klasik kadar 10 karat yang menjadi salah satu koleksi perhiasan di toko emas Semar Nusantara.
Ilustrasi kalung klasik kadar 10 karat yang menjadi salah satu koleksi perhiasan di toko emas Semar Nusantara. /PEXELS/karolina-grabowska

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Selasa, 30 November 2021. Terdapat beragam koleksi teranyar, salah satunya kalung klasik mulai kadar 10 karat.

Tak hanya update harga emas dan perhiasan terbaru, Semar Nusantara juga merilis beragam koleksi perhiasan melalui Instagram @semarnusantara. Ada beragam model cincin, kalung, gelang, anting, liontin kadar 10 karat dan 17 karat.

Salah satu yang menjadi rilisan terbaru perhiasan di Semar Nusantara adalah kalung klasik  kadar emas 10 karat. Didesain dengan bandul berbentuk bulat, panjang aksesori mencapai 38 centimeter dan berat 5 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 29 November 2021: Cincin Mulai Kadar 10 Karat

Selain itu, ada cincin pria dengan pilihan emas kuning dan emas putih kadar 17 karat. Terdapat beragam pilihan berat, mulai dari 4,5 gram hingga 6,1 gram.

Apabila mencari gelang, Semar Nusantara memiliki beragam pilihan model mulai dari kadar 10 karat dan 17 karat serta berat dan diameter yang berbeda-beda. Beberapa ada yang bisa dikecilkan dan diperbesar sesuai selera.

Sementara itu, untuk perhiasan kuping toko meluncurkan anting stud yang bisa dipakai di berbagai macam kesempatan. Hanya dengan berat mulai 2 gram dan kadar 10 karat, pemakai bisa bergaya di acara resmi ataupun untuk sehar-hari.

Baca Juga: Informasi Harga Emas 24 Karat Pegadaian Hari Ini, Minggu 28 November 2021: Antam dan UBS, Harganya Makin Murah

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan, kini saatnya melihat daftar harga emas batangan kadar 23 karat mulai dari 1 gram hingga 25 gram. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah