Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 29 November 2021: Cincin Mulai Kadar 10 Karat

- 29 November 2021, 06:56 WIB
Ilustrasi harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara.
Ilustrasi harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara. /UNSPLASH/tessawilson

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Senin, 29 November 2021. Terdapat beberapa koleksi terbaru di antaranya cincin kadar 10 karat dan 17 karat.

Semar Nusantara memberikan update info terbaru mengenai emas dan perhiasan per hari ini. Selain itu ada beragam koleksi seperti cincin, kalung, gelang, anting yang tersedia kadar 10 karat dan 17 karat.

Yang pertama adalah cincin emas putih. Desain perhiasan yang berbentuk bunga ini tersemat kadar 10 karat dan berat 4,6 gram. Selain itu aksesori memiliki lima layer yang membuatnya tampak mewah.

Baca Juga: Informasi Harga Emas 24 Karat Pegadaian Hari Ini, Minggu 28 November 2021: Antam dan UBS, Harganya Makin Murah

Adapula anting dengan banyak batu permata mungil. Hiasan telinga tersebut terdiri dari kadar emas 10 karat dan berat mencapai 3,9 gram. Cukup ringan namun tetap glamor untuk dipakai oleh pembeli.

Tak ketinggalan gelang serut yang bisa dilonggarkan atau dikecilkan sesuai ukuran pergelangan tangan. Desain perhiasan yang berbentuk rantai dan ada tulisan "I Live You" ini memiliki kadar 10 karat dan berat 3,9 gram.

Sementara ada kalung yang terdiri dari kadar 10 karat, berat 2,8 gram dan panjang 42 centimeter. Terdapat bandulan berbentuk enam helaian daun dengan batu permata sebagai hiasan.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Pegadaian Hari Ini, Sabtu, 27 November 2021: Antam dan UBS Naik, Simak Daftar Harganya

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat 

Para calon pembeli bisa mendapatkan informasi update harga emas batangan kadar 23 karat di bawah ini. Adapun berat yang tersedia mulai dari 1 gram hingga 25 gram. Toko juga menampillan harga beli kembali per gram.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network