7 Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji Gelombang 2, Cek Jadwal Kapan BSU Cair via WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

- 27 November 2021, 06:50 WIB
7 kriteria penerima BLT Subsidi Gaji gelombang 2 2021, cek jadwal BSU kapan cair via WA BPJS Ketenagakerjaan ini.
7 kriteria penerima BLT Subsidi Gaji gelombang 2 2021, cek jadwal BSU kapan cair via WA BPJS Ketenagakerjaan ini. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Simak 7 kriteria penerima BLT Subsidi Gaji gelombang 2, cek jadwal BSU kapan cair via WA BPJS Ketenagakerjaan ini.

Adapun pada BLT Subsidi Gaji gelombang 2, ada 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BSU.

Terakhir, Kemnaker mengupdate BLT Subsidi Gaji gelombang 2 sudah cair ke 500 ribu pekerja. Artinya masih ada 1 juta pekerja lagi dapat BSU.

Baca Juga: Tanda Baru Penerima BSU Ketenagakerjaan Gelombang 2, Ini 4 Status yang Tentukan BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

Baca Juga: Gawat, 7,7 Juta Calon Penerima BSU Batch 2 2021 Dicoret karena Ini! Cek Namamu di 3 Link BPJS Ketenagakerjaan

Sebenarnya, ada 8,2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BSU. Tapi 7,7 juta di antaranya gugur karena tak memenuhi syarat.

Secara total pada 2021, BLT Subsidi Gaji cair ke 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Penyaluran BSU yang dilakukan sejak Agustus 2021 itu dilakukan melalui 5 tahap.

Jika masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan mendapat BSU sebesar Rp1 juta untuk sekali cair.

Baca Juga: HORE! Pekerja 24 Daerah Ini Dapat BSU Gelombang 2 Meski Tak Penuhi Syarat, Cek Kapan Cair dengan Klik Link Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x