Selamat! BSU Rp 1 Juta Cair jika Dapat Tanda Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di Kemnaker - BPJS Ketenagakerjaan

- 26 November 2021, 18:18 WIB
BSU Rp 1 juta cair jika dapat tanda ini, begini cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.
BSU Rp 1 juta cair jika dapat tanda ini, begini cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan. /Foto: Pixabay Jorge_henao15/

BERITA DIY - Selamat, BSU Rp 1 juta cair jika kamu dapat tanda ini. Cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan.

Pemerintah memberikan Bantuan Subsidi Upah atau BSU senilai Rp 1 juta per orang untuk melindungi, mempertahankan, dan meningkatkan perekonomian karyawan di masa pagebluk covid-19.

Penyaluran BSU atau BLT Subsidi Gaji kepada para karyawan sebesar Rp 500 ribu selama dua bulan yang diberikan sekaligus atau Rp 1 juta sekali cair.

Baca Juga: Selamat 7 Juta Pemilik KTP Dapat BSU Rp 1 Juta, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

Peyaluran BLT Subsidi Gaji di Himpunan Bank Negara atau Himbara ini dilakukan pada hari kerja, senin sampai jumat pada jam kerja sesuai kebijakan masing-masing kantor cabang.

"@BNI halo min saya mau ambil BSU di BNI pusat di jakarta apakah hari sabtu buka??" tanya pemilik akun twitter @flewastray pada 26 November 2021.

"@flewastray Hai Kak, untuk operasional cabang gak ada yang buka pas weekend. Kakak bisa datang pada hari kerja ke Cabang BNI terdekat bawa e-KTP, NPWP, dan bukti dana BSU sudah tersalurkan ke BNI. Tks -Yuna-," balas @BNI.

Baca Juga: Maaf! BLT Subsidi Gaji Tahap 6 Hanya untuk Pemilik KTP Ini, Cek BSU Kapan Cair Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

Berdasarkan penjelasan PT Bank Negara Indonesia Tbk. (Persero) di atas, dapat diketahui bahwa beberapa berkas atau dokumen yang perlu disiapkan untuk mencairkan BLT Subsidi Gaji adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x