Gawat, 7,7 Juta Calon Penerima BSU Batch 2 2021 Dicoret karena Ini! Cek Namamu di 3 Link BPJS Ketenagakerjaan

- 26 November 2021, 11:18 WIB
7,7 juta penerima BSU batch 2 November dan Desember 2021 dicoret karena ini. Buruan cek namamu di 3 link BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.
7,7 juta penerima BSU batch 2 November dan Desember 2021 dicoret karena ini. Buruan cek namamu di 3 link BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - 7,7 juta penerima BSU batch 2 November dan Desember 2021 dicoret karena ini. Buruan cek namamu di 3 link BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui pada BLT Subsidi Gaji batch 2, terdapat 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU di November dan Desember.

Adapun anggaran BLT Subsidi Gaji batch 2 berasal dari sisa dana PEN yang kemudian dialihkan kuota tambahan BSU ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

TERBARU HARI INI: 7 Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji Gelombang 2, Cek Jadwal Kapan BSU Cair via WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Jika masuk daftar penerima BSU batch 2, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bakal dapat BLT Subsidi Gaji Rp1,2 juta dari Pemerintah.

BLT Subsidi Gaji merupakan program Pemerintah untuk membantu pekerja bertahan di tengah pemberlakuan PPKM saat pandemi COVID-19. Dalam program BSU, Pemerintah menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan peserta.

Namun yang perlu diketahui, banyak pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan batal dapat BSU batch 2 karena beberapa alasan.

Baca Juga: Selamat! NIK KTP Ini Masuk Daftar 1,6 Juta Penerima BSU Gelombang 2 Dapat Tanpa Cek Link BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x