5 Hari Lagi Tutup, Klik 4 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta! Begini Cara Daftar Online

- 25 November 2021, 19:04 WIB
Klik 4 link ini agar dapat insentif Kartu Prakerja Rp2,55 juta, sebab 5 hari lagi tutup. Daftar online tak di www.prakerja.go.id.
Klik 4 link ini agar dapat insentif Kartu Prakerja Rp2,55 juta, sebab 5 hari lagi tutup. Daftar online tak di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Klik 4 link ini agar dapat insentif Kartu Prakerja Rp2,55 juta, sebab 5 hari lagi tutup. Daftar online tak di www.prakerja.go.id.

Adapun pada Kartu Prakerja Gelombang 12 hingga 22, ada 5,93 juta peserta lolos seleksi. Pendaftaran sudah dibuka sejak awal 2021.

Apabila lolos masuk daftar penerima Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapat total insentif sebanyak Rp2,55 juta.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

TERBARU HARI INI: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Ini Agar Dapat Rp4-8 Juta Sebulan! Tak Perlu Daftar Gelombang 23

Rincian insentif Kartu Prakerja itu ialah Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp150 ribu yang diberikan 3 kali.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Namun yang perlu diketahui sebelum insentif cair, peserta Kartu Prakerja wajib menyelesaikan 1 pelatihan. Jika tidak, insentif bisa hangus.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, di Mana Form 3X Gagal Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23? Cek Faktanya

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x