Login Kartu Prakerja Sekarang Dapat Uang Tambahan 4 Kali Setiap Bulan, Ini Cara Dapatkan Insentif

- 25 November 2021, 11:25 WIB
Ilustrasi - Login kartu Prakerja sekarang bisa dapat uang tambahan 4 kali setiap bulan, ini cara dapatkan insentif Prakerja.
Ilustrasi - Login kartu Prakerja sekarang bisa dapat uang tambahan 4 kali setiap bulan, ini cara dapatkan insentif Prakerja. /Tangkap layar Instagram.com/@Prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera login kartu Prakerja sekarang bisa dapat uang tambahan 4 kali setiap bulan, berikut cara dapatkan insentif Prakerja.

Peserta kartu Prakerj bisa membuka akun Prakerja karena bisa mendapatkan uang tambahan setelah melakukan beberpa langkah.

Uang tambahan ini diberikan dalam 4 kali setiap bulannya bisa didapat peserta kartu Prakerja dengan memanfaatkan saldo pelatihan yang di berikan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja untuk Cek Ini, Masukkan Nomor ke Link Berikut Agar Dapat Rp10 Juta di November

Saldo pelatihan kartu Prakerja yang diberikan pemerintah sebesar Rp 1 juta, yang kemudian dibelikan untuk mengikuti pelatihan secara online.

Pelatihan Prakerja secara online ini bisa melalui platform yang ditunjuk pemerintah untuk selanjutnya bisa mendapatkan Insentif.

Insentif didapat setelah peserta Prakerja menyeleaikan pelatihan online seperti atas, besaran insentif sendiri sebesar Rp 600 ribu per bulan selama 4 kali.

Baca Juga: Selamat Peserta Ini Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di prakerja.go.id dan Dapat Insentif Rp 2,55 Juta

Kemudian ada uang tambahan yang bisa didapat peserta Prakerja dengan cara melakukan pengisian survei setelah selesai pelatihan sebesar Rp 150 ribu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x