Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Ini Agar Dapat Rp4-8 Juta Sebulan! Tak Perlu Daftar Gelombang 23

- 27 November 2021, 06:04 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek link daftar ini agar dapat Rp4-8 juta sebulan. Tak perlu tunggu gelombang 23.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek link daftar ini agar dapat Rp4-8 juta sebulan. Tak perlu tunggu gelombang 23. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek link daftar ini agar dapat Rp4-8 juta sebulan. Tak perlu tunggu gelombang 23.

Seperti diketahui, pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id dipastikan baru buka pada tahun 2022 mendatang.

Saat ini daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, begitu ditunggu karena insentif yang diberikan terbilang besar.

Baca Juga: Cara Daftarkan Balita, Anak Sekolah, hingga Lansia Jadi Penerima Bansos PKH Tahap 4 November Pakai HP, Dapat Rp10 Juta

UPDATE TERBARU: Sorry! Cuma Pemilik KTP Ini yang Bisa Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat Rp2,55 Juta saat Dibuka

Jika lolos daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, pendaftar akan mendapat total insentif Rp2,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu, terdiri dari insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei sebanyak Rp150 ribu.

Anggaran yang disiapkan untuk Kartu Prakerja di 2022 yakni mencapai Rp1,1 triliun. Akan ada total 2 juta peserta baru, sama seperti 2021.

TERBARU HARI INI: Diperpanjang 7 Hari Lagi! Klik 5 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,5 Juta, Begini Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x