Insentif Kartu Prakerja Belum Cair Setelah Pelatihan? Ini Solusi agar Dapat Rp2,55 Juta Lewat Dashboard

- 25 November 2021, 13:10 WIB
Simak penyebab dan solusi insentif Kartu Prakerja Rp2,55 cair setelah pelatihan.
Simak penyebab dan solusi insentif Kartu Prakerja Rp2,55 cair setelah pelatihan. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui penyebab insentif Kartu Prakerja belum cair padahal telah menyelesaikan sejumlah pelatihan, serta solusi untuk mendapatkan Rp2,55 juta melalui dashboard akun.

Beberapa permasalahan kerap terjadi maupun dikeluhkan oleh para peserta Kartu Prakerja. Salah satunya adalah kondisi saat insentif yang belum kunjung cair dan dikirimkan kepada sejumlah peserta.

Salah satu permasalahan atau keluhan yang beberapa kali dikeluhkan oleh beberapa peserta Kartu Prakerja adalah setelah menyelesaikan berbagai pelatihan yang wajib dilakukan namun insentif tak kunjung cair.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja Sekarang Dapat Uang Tambahan 4 Kali Setiap Bulan, Ini Cara Dapatkan Insentif

Padahal sebelumnya diketahui bahwa segenap peserta Kartu Prakerja yang telah menyelesaikan berbagai pelatihan yang telah dibeli maka berhak akan mendapatkan sejumlah insentif yang dikirimkan melalui rekening maupun e-wallet.

Meski demikian, bagi peserta yang belum mendapatkan insentif setelah melakukan pelatihan Kartu Prakerja tak perlu khawatir. Sebab terdapat beberapa penyebab serta solusi yang dapat dilakukan agar insentif dapat segera dicairkan.

Beberapa penyebab dan solusi memang dapat untuk dipelajari terlebih dahulu oleh segenap peserta Kartu Prakerja. Hal ini bertujuan agar nantinya sejumlah insentif dapat segera didapatkan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja untuk Cek Ini, Masukkan Nomor ke Link Berikut Agar Dapat Rp10 Juta di November

Sedangkan mengenai besaran insentif Kartu Prakerja yang bisa didapatkan oleh para peserta ini diketahui memang memiliki jumlah yang cukup besar. Hal ini diketahui berdasarkan pada ketetapan dari penyelenggara.

Total insentif yang akan didapatkan oleh para peserta Kartu Prakerja yang telah berhasil menyelesaikan sejumlah pelatihan sendiri akan mendapatkan sejumlah nominal yaitu Rp2,55 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x