Login Dashboard Kartu Prakerja untuk Cek Ini, Masukkan Nomor ke Link Berikut Agar Dapat Rp10 Juta di November

- 25 November 2021, 06:05 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk cek ini, masukkan nomor ke link berikut agar Rp10 juta di November 2021.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk cek ini, masukkan nomor ke link berikut agar Rp10 juta di November 2021. /Tangkap Layar: dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk cek ini, masukkan nomor ke link berikut agar Rp10 juta di November 2021.

Seperti diketahui, pendaftar Kartu Prakerja memiliki kesempatan untuk mendapat kredit murah Rp10 juta dalam rangka mengembangkan usaha.

Berdasarkan data Pemerintah, ada 5,93 juta peserta lolos seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id pada tahun 2021 ini melalui gelombang 12 hingga 22.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

TERBARU HARI INI: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Ini Agar Dapat Rp4-8 Juta Sebulan! Tak Perlu Daftar Gelombang 23

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Apabila lolos daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, pendaftar beruntung akan mendapat insentif Rp2,55 juta, tak termasuk insentif pelatihan.

Rincian insentif Kartu Prakerja tersebut yaitu insentif Rp600 ribu per bulan yang diberikan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp150 ribu.

TERBARU HARI INI: 5 Hari Lagi Tutup, Klik 4 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta! Begini Cara Daftar Online

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x