Profil Junimart Girsang, Politisi PDIP yang Minta Maaf Usai Beri Pernyataan pada Pemuda Pancasila

- 25 November 2021, 16:10 WIB
Inilah profil Junimart Girsang politisi PDIP dapat respons Pemuda Pancasila soal pernyataan.
Inilah profil Junimart Girsang politisi PDIP dapat respons Pemuda Pancasila soal pernyataan. /Dok. DPR RI.

BERITA DIY - Simak profil Junimart Girsang seornag politisi PDIP yang menyampaikan permintaan maaf kepada Pemuda Pancasila atau PP atas pernyataan yang membuat kontroversi beberapa waktu lalu.

Salah satu politisi dari PDIP yaitu Junimart Girsang dalam beberapa hari belakangan ini menuai banyak kontroversi. Salah satunya adalah munculnya tanggapan dari salah satu Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila atau PP.

Hal ini terkait dengan pernyataan yang diungkapkan oleh Junimart Girsang yang mendesak Kemendagri untuk mencabut izin dari berbagai ormas yang dinilai banyak meresahkan masyarakat.

Baca Juga: Profil Ernesto Valverde yang Diisukan Jadi Manajer Manchester United Gantikan Ole

Pernyataan Junimart Girsang mengenai pencabutan izin ormas tersebut diketahui ia sampaikan setelah terjadinya bentrokan yang terjadi antara beberapa ormas pada beberapa waktu yang lalu.

Dari pernyataan yang disampaikan oleh Junimart Girsang tersebut kemudian beberapa ormas memberikan pernyataan yang cukup keras. Salah satu ormas yang diketahui memberikan respons adalah Pemuda Pancasila.

Bahkan diketahui anggota Pemuda Pancasila hingga menggelar aksi demonstrasi sebagai bentuk respons atas pernyataan yang dilontarkan oleh politisi Junimart Girsang beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil dr. Raffi Ghani, Dokter Persib yang Bantu Pemain Persiraja Liga 1 Saat Kolaps di Lapangan

Pihak Pemuda Pancasila sendiri merespons pernyataan Junimart Girsang dengan menggelar aksi untuk menuntut politisi yang diketahui dari PDIP tersebut untuk meminta maaf atas pernyataan yang dilontarkannya.

Aksi protes Pemuda Pancasila atau PP yang dilakukan sebagai respons atas pernyataan Junimart Girsang tersebut diketahui dilakukan pada Kamis 25 November 2021 dan bertempat di depan Gedung DPR, Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X