Profil Velove Vexia, Artis yang Dikabarkan Menikah Usai Unggah Foto Mesra: Biodata, Karier, dan Akun IG

- 23 November 2021, 15:10 WIB
Ketahui profil Velove Vexia menikah dengan biodata, karier, pasangan, dan akun IG.
Ketahui profil Velove Vexia menikah dengan biodata, karier, pasangan, dan akun IG. /Instagram.com/@Vaelovexia

BERITA DIY - Inilah profil Velove Vexia, artis yang dikabarkan telah melangsungkan pernikahan setelah mengunggah foto di Instagram, lengkap dengan biodata, karier, dan akun IG.

Artis Velove Vexia baru baru ini menjadi perbincangan publik netizen karena mengunggah salah satu foto yang menimbulkan banyak pertanyaan dari para pengikut di akun Instagram atau IG pribadinya.

Pasalnya Velove Vexia diketahui mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya menggunakan gaun berwarna putih dan sedang bersama pasangannya yang diunggah dalam akun IG miliknya pada 23 November 2021 pagi.

Baca Juga: Profil Boy William: Kisah Asmara, Nama Asli, Keturunan, Karier, dan Instagram

Sementara dalam keterangan foto yang diunggah dalam akun Velove Vexia yaitu @vaelovexia tersebut dirinya menuliskan sebuah kata dengan bahasa Inggris yaitu "At Last" atau diartikan dengan akhirnya.

Dengan unggahan yang diunggah oleh Velove Vexia pada pagi tadi tersebut membuat netizen pun terkejut dan menduga bahwa dirinya telah resmi menikah bersama seorang pasangan yang menjadi tambatan hatinya.

Kabar mengenai Velove Vexia yang dikabarkan menikah itu memang tidak banyak diketahui publik. Bahkan dapat dikatakan bahwa hampir tak banyak media yang menyorot mengenai kabar gembira tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Choi Tae Joon, Aktor yang Akan Menikah dengan Park Shin Hye Saat Hamil Muda

Mengenai kabar bahwa Velove Vexia telah menikah itu pun dikuatkan dengan banyaknya komentar dalam unggahan di IG miliknya tersebut, beberapa artis tanah air memberikan selamat atas kabar baik tersebut.

Beberapa artis kenamaan tanah air seperti Dian Sastrowardoyo hingga Chelsea Islan pun diketahui meninggalkan komentar dalam unggahan milik Velove Vexia tersebut. Bahkan hingga kini komentarnya mencapai lebih dari 2 ribu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x