Profil Zakry Sulisto yang Menikah dengan Velove Vexia : Biodata, Pekerjaan, Asal Daerah, hingga Karier

- 24 November 2021, 14:10 WIB
Simak profil Zakry Sulisto suami Velove Vexia lengkap dengan biodata, karier, dan pekerjaan.
Simak profil Zakry Sulisto suami Velove Vexia lengkap dengan biodata, karier, dan pekerjaan. /Instagram.com/@vaelovexia

BERITA DIY - Simak profil Zakry Sulisto yang diketahui telah menikah secara resmi bersama artis Velove Vexia, lengkap dengan biodata, pekerjaan, dan karier yang ditekuni olehnya.

Nama artis Velove Vexia belum lama ini kembali menjadi perbincanagan oleh publik khususnya netizen Indonesia. Hal itu diketahui setelah dirinya menikah dengan Zakry Sulisto yang resmi menjadi suami dirinya.

Kabar mengenai pernihakan antara Velove Vexia dengan Zakry Sulisto tersebut kemudian membuat para netizen atau pengguna media sosial cukup terkejut sebab sebelumnya tak pernah terdengar kabar.

Baca Juga: Profil Velove Vexia, Artis yang Dikabarkan Menikah Usai Unggah Foto Mesra: Biodata, Karier, dan Akun IG

Bahkan informasi mengenai Velove Vexia dengan Zakry Sulisto yang dikabarkan telah melangsungkan pernikahan tersebut baru diketahui setelah sang artis mengunggah foto pernikahan dirinya beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan yang diunggah dalam Instagram @vaelovexia pada 23 November 2021 tersebut tampak kemesraan yang terjalin dari pasangan Velove Vexia dengan Zakry Sulisto yang baru saja menikah tersebut.

Dari unggahan tersebutpun membuat netizen kemudian ramai memberikan selamat kepada artis Velove Vexia dan pasangannya yaitu Zakry Sulisto yang telah resmi melangsungkan pernikahan tersebut.

Baca Juga: Profil Brigjen Zamroni, Pria yang Terlihat Saat Konflik Arteria Dahlan vs Anak Jenderal

Netizen pun kemudian ramai memberikan komentar ucapan selamat dalam kolom komentar yang diberikan dalam unggahan yang dilakukan oleh Velove Vexia yang mengabarkan kabar gembira itu.

Bahkan sederet artis pun kemudian juga memberikan komentar yang sama terkait dengan informasi mengenai Velove Vexia yang telah melangsungkan upacara sakral pernikahan bersama pria pilihannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x