Cek Status BSU Batch 2 via WA BPJS Ketenagakerjaan Ini, Ada Tanda Baru ke 1,6 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji

- 20 November 2021, 07:03 WIB
Cek status BSU batch 2 via WA BPJS Ketenagakerjaan ini, ada tanda baru ke 1,6 juta penerima BLT Subsidi Gaji di November dan Desember 2021.
Cek status BSU batch 2 via WA BPJS Ketenagakerjaan ini, ada tanda baru ke 1,6 juta penerima BLT Subsidi Gaji di November dan Desember 2021. /Tangkap layar pemberitahuan penerima BLT Subsidi Gaji

BERITA DIY - Cek status BSU batch 2 via WA BPJS Ketenagakerjaan ini, ada tanda baru ke 1,6 juta penerima BLT Subsidi Gaji di November dan Desember 2021.

Pada BLT Subsidi Gaji batch 2, rencananya akan ada 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU dari Kemnaker pada bulan ini dan bulan depan.

Adapun kuota BSU batch 2 ke 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan ini berasal dari kuota dana PEN yang dialokasikan untuk BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

TERBARU HARI INI: Aturan Baru BLT Subsidi Gaji Tahap 6 dan Batch 2: Pekerja 7 Provinsi Ini Dapat BSU Meski Tak Penuhi Syarat

Sebelumnya pada BSU tahun 2021, ada 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji. BSU itu disalurkan melalui 5 tahap.

Dengan adanya BSU batch 2 ini, artinya kuota BLT Subsidi Gaji di 2021 menjadi 10,3 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Apabila kamu masuk daftar pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU, akan ada tanda baru yang bakal didapat penerima BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x