Bukan Login BSU BPJS Ketenagakerjaan, Cek Verifikasi dan Jadwal BLT Subsidi Gaji Batch 2 Kapan Cair Di Sini

- 19 November 2021, 12:45 WIB
Bukan login link BSU BPJS Ketenagakerjaan, cek verifikasi dan jadwal BLT Subsidi Gaji batch 2 kapan cair di sini.
Bukan login link BSU BPJS Ketenagakerjaan, cek verifikasi dan jadwal BLT Subsidi Gaji batch 2 kapan cair di sini. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Bukan login link BSU BPJS Ketenagakerjaan, cek verifikasi dan jadwal BLT Subsidi Gaji batch 2 kapan cair di sini.

Pada BLT Subsidi Gaji batch 2, terdapat 2 BSU yang bakal cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Pertama ialah BSU tahap 5 yang belum cair sepenuhnya.

Yang kedua ialah kuota baru BSU batch 2, yaitu ke 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Kuota ini berasal dari sisa dana PEN yang dialokasikan untuk BSU.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: 7 Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji November 2021, Cek Jadwal Kapan Cair via WA BSU BPJS Ketenagakerjaan Ini

Apabila masuk dalam daftar penerima BSU batch 2 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, pekerja akan dapat BLT Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Kemnaker bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, untuk membantu pekerja di tengah pandemi COVID-19.

Pencairan BLT Subsidi Gaji ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan sendiri bakal dilakukan paling lambat di Desember 2021.

TERBARU HARI INI: Cek Status BSU Batch 2 via WA BPJS Ketenagakerjaan Ini, Ada Tanda Baru ke 1,6 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x