Hore! NIK KTP Ini Masuk Daftar 1,6 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji, Cek BSU Baru Tak di BPJS Ketenagakerjaan

- 18 November 2021, 14:56 WIB
NIK KTP ini masuk daftar 1,6 juta penerima BLT Subsidi Gaji, cek pekerja dapat BSU tak di link BPJS Ketenagakerjaan.
NIK KTP ini masuk daftar 1,6 juta penerima BLT Subsidi Gaji, cek pekerja dapat BSU tak di link BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - NIK KTP ini masuk daftar 1,6 juta penerima BLT Subsidi Gaji, cek pekerja dapat BSU tak di link BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui pada BSU November-Desember 2021, bakal ada 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji.

Adapun kuota tambahan 1,6 juta pekerja yang dapat BLT Subsidi Gaji itu, berasal dari sisa dana PEN yang kemudian dialokasikan bagi BSU.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: 7 Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji November 2021, Cek Jadwal Kapan Cair via WA BSU BPJS Ketenagakerjaan Ini

Selain kuota BSU tambahan, BLT Subsidi Gaji yang masih cair di November - Desember 2021 ialah sisa kuota BSU tahap 5 yang belum tersalurkan seluruhnya.

Jika masuk daftar 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU batch 2, maka BLT Subsidi Gaji Rp1 juta bakal ditransfer ke karyawan.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Baca Juga: Gawat, 2,8 Juta Penerima BSU November 2021 Dicoret karena 3 Hal Ini! Cek Namamu di 3 Link BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x