Profil Dedi Mulyadi, Diprotes Mahasiswa Saat Bersihkan Pasar Rebo Purwakarta: Karier Politik dan Kontroversi

- 17 November 2021, 17:10 WIB
Inilah profil Dedi Mulyadi karier politik dan kontroversi.
Inilah profil Dedi Mulyadi karier politik dan kontroversi. /YouTube.com/Kang Dedi Mulyadi Channel

BERITA DIY - Lengkap ketahui profil Dedi Mulyadi yang kembali viral usai mendapat protes dari mahasiswa saat dirinya tengah membersihkan Pasar Rebo, serta karier politik dan kontroversi.

Dedi Mulyadi kembali menjadi perbincangan publik luas dan media sosial. Pasalnya diketahui bahwa dirinya mendapatkan protes yang cukup keras dari sejumlah mahasiswa atas salah satu aksinya beberapa waktu lalu.

Protes yang didapatkan oleh Dedi Mulyadi tersebut diketahui muncul saat dirinya sedang turut membersihkan Pasar Rebo Purwakata beberapa waktu yang lalu atau tepatnya pada 16 November 2021.

Baca Juga: Profil Max Sopacua, Mantan Politisi Partai Demokrat yang Meninggal Dunia Hari Ini: Biodata dan Karier Politik

Protes yang dilakukan oleh seseorang mahasiswa kepada Dedi Mulyadi tersebut diketahui setelah dirinya mengunggah video di laman resmi YouTube miliknya beberapa waktu yang lalu.

Nama Dedi Mulyadi sendiri sebelumnya memang diketahui telah banyak dikenal politik di Indonesia. Nama dirinya mulai muncul setelah memiliki karier politik dan berbagai kebijakan dirinya yang menjadi kontroversi.

Hal ini mengingat karier politik yang dimiliki oleh Dedi Mulyadi memang dikenal cukup baik. Mulai dari menjabat kepala daerah hingga sampai saat ini menjabat sebagai anggota wakil rakyat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jefri Nichol: Umur, Asal Daerah, Prestasi, Film Terbaru, dan Akun Instagram dan TikTok

Sebelumnya, diketahui dalam laman channel YouTube miliknya tersebut, Dedi Mulyadi sedang melakukan aktivitas yaitu dengan membersihkan beberapa tempat yang ada di Pasar Rebo Purwakarta.

Dalam video tersebut, terlihat Dedi Mulyadi yang sedang membersihkan beberapa tempat tersebut didatangi oleh seseorang. Seseorang tersebut mengaku sebagai mahasiswa dan menanyakan perihal dasar hukum dirinya melakukan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x