Perjalanan Karier Letjen Dudung Abdurachman yang Dilantik Jadi KSAD Hari Ini, Serta Biodata dan Profil

- 17 November 2021, 14:10 WIB
Inilah perjalanan karier KSAD Letjen Dudung Abdurachman dengan profil dan biodata.
Inilah perjalanan karier KSAD Letjen Dudung Abdurachman dengan profil dan biodata. /Instagram.com/@dudung_abdurachman

BERITA DIY - Berikut merupakan perjalanan karier Letjen Dudung Abdurachman yang akan dilantik hari ini lengkap dengan biodata dan profil dirinya.

Letjen Dudung Abdurachman diketahui akan dilantik menjadi Kepala Satuan Angakatan Darat atau KSAD pada siang ini atau 17 November 2021 siang.

Nantinya Letjen Dudung Abdurachman diketahui akan dilantik secara langsung oleh Presiden Joko Widodo. Tak hanya akan melantik KSAD baru, siang ini rencananya juga akan melantik Panglima TNI, Andika Perkasa. 

Baca Juga: Profil Ahmad Zain An Najah, Terduga Pelaku Tindak Terorisme yang Ditangkap Densus 88

Diketahui Letjen Dudung Abdurachman sendiri akan mengisi posisi KSAD, posisi tersebut merupakan posisi yang sebelumnya telah diemban oleh Andika Perkasa yang akan dilantik menjadi Panglima TNI.

Dengan dilantiknya Letjen Dudung Abdurachman menjadi KSAD hari ini berarti sudah jelas mengenai yang akan mengisi posisi yang selama ini menjadi perbincangan hangat bagi publik luas.

Nama Letjen Dudung Abdurachman sendiri bukanlah nama baru dalam satuan Angkatan Darat. Dirinya diketahui telah memiliki perjalanan karier yang panjang sebelum menjabat atau diberi amanah untuk menjadi KSAD.

Baca Juga: Profil Dyan Dilato yang Mengundurkan Diri karena Diduga Hina Marshal Sirkuit Mandalika

Sebelum posisi KSAD resmi dijabat oleh Letjen Dudung Abdurachman, kandidat yang akan mengisi posisi tersebut diketahui muncul beberapa nama yang akan masuk dan mengisi posisi tersebut.

Beberapa nama pun sempat mencuat ke publik untuk mengisi posisi KSAD yang sebelumnya dijabat oleh Andika Perkasa tersebut. Terhitung dua nama muncul menjadi kandidat kuat untuk menduduki posisi KSAD.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x