Profil Nana Komatsu yang Umumkan Pernikahan dengan Masaki Suda: House Ambassador Brand Chanel!

- 16 November 2021, 14:30 WIB
Nana Komatsu dan Masaki saat bermain di film Tapestry (2019) - Profil dan biodata Nana Komatsu, aktris kawakan Jepang yang umumkan pernikahan dengan aktor Kamen Rider, Masaki Suda.
Nana Komatsu dan Masaki saat bermain di film Tapestry (2019) - Profil dan biodata Nana Komatsu, aktris kawakan Jepang yang umumkan pernikahan dengan aktor Kamen Rider, Masaki Suda. /Tangkapan layar thriler film Tapestry (2019)

BERITA DIY - Aktris ternama asal Jepang, Nana Komatsu baru saja mengumumkan kabar gembira. Ia baru saja menikah dengan Masaki Suda. Ketahui profil lengkap Nana Komatsu.

Artis kawakan Jepang, Nana Komatsu baru saja mengumumkan kabar pernikahannya dengan Masaki Suda, aktor Jepang. Mereka dikabarkan menikah pada 15 November 2021.

Kabar bahagia itu Nana Komatsu unggah di akun instagram pribadinya @konichan7.

“Kepada kalian semua, kami ingin menginformasikan bahwa kami (Masaki Suda dan Nana Komatsu) telah menikah. Terimakasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya," kata Nana Komatsu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri Mako, Putri Pangeran Jepang yang Lepas Gelar Bangsawan dan Menikahi Rakyat Jelata

Nana Komatsu juga mengungkapkan rasa syukurnya atas pertemuan dengan sang kekasih.

"Meskipun kami masih belum dewasa, saya bersyukur atas pertemuan ini dan ingin menikmati hidup saya dan membangun keluarga bahagia setiap hari," sambungnya

Kedua mempelai juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya dan berjanji akan terus berkarya di dunia hiburan setelah pernikahan.

"Kami akan terus menghadapi pekerjaan tanpa henti dan berusaha untuk menciptakan masa depan yang hangat satu sama lain. Kami telah menjadi teman, pendukung dan keluarga sejak pertama kali bertemu," ungkap Nana Komatsu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x