Profil dan Biodata Jefri Nichol: Umur, Asal Daerah, Prestasi, Film Terbaru, dan Akun Instagram dan TikTok

- 17 November 2021, 14:40 WIB
Profil dan biodata lengkap Jefri Nichol beserta nama Twitter, Instagram hingga film baru yang akan dia bintangi.
Profil dan biodata lengkap Jefri Nichol beserta nama Twitter, Instagram hingga film baru yang akan dia bintangi. /Instagram @jefrinichol/

BERITA DIY - Berikut simak profil dan biodata lengkap dari Jefri Nichol, nama Twitter, Instagram hingga film terbaru yang akan di bintangi.

Jeferi Nichol beberapa minggu ini tengah ramai menjadi perbincangan penggemarnya, lantaran akan ada projek film baru yang di bintangi pada tahun ini.

Melalui Falcon Picture, Jefri Nichol akan membintangi film adaptasi dari Korea yaitu My Sassy Girl bersama dengan Tiara Andini.

Baca Juga: Perjalanan Karier Letjen Dudung Abdurachman yang Dilantik Jadi KSAD Hari Ini, Serta Biodata dan Profil

Jefri Nichol memang aktor muda berbakat yang tida diragukan lagi. Lantaran film-film yang dia bintangi bisa menjadi hits dan selalu menjadi bahan perbincangan publik.

Salah satu film yang membuat namanya naik pesat ialah film Dear Nathan. Di 2017 film tersebut berhasil mencapai box office Indonesia, sehingga namanya ikut menjadi sorotan.

Dengan kualitan akting yang mumpuni ketika bermain film, ternyata dia sempat mengawali karier sebagai model dan pemain sinetron.

Baca Juga: Profil Ahmad Zain An Najah, Terduga Pelaku Tindak Terorisme yang Ditangkap Densus 88

Berikut rangkuman profila dan biodatanya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x