76 Link Twibbon Hari Pahlawan ke-76 Tanggal 10 November 2021, Download Gratis dan Pasang di Media Sosial

- 8 November 2021, 15:59 WIB
Simak 76 link download Twibbon peringatan Hari Pahlawan ke-76 yang jatuh pada tanggal 10 November 2021.
Simak 76 link download Twibbon peringatan Hari Pahlawan ke-76 yang jatuh pada tanggal 10 November 2021. /Kolase dari Twibbonize.com/

BERITA DIY - Simak 76 link Twibbon tema Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021. Tahun ini, momen besar bagi rakyat Indonesia tersebut telah mencapai tahun ke-76 sejak terjadinya pertempuran di Surabaya 10 November 1945.

Salah satu cara milenial untuk memperingati Hari Pahlawan ke-76 tahun 2021 adalah dengan memasang foto diri terbaik di bingkai Twibbon tema peringatan. Adapun Twibbon dapat didownload gratis dan diunggah di berbagai macam media sosial.

Seperti yang diketahui bahwa bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan setiap tanggal 10 November untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah membela Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga: 7 November 2021 Memperingati Hari Apa? Simak Sejarah Hari Wayang Nasional Beserta 10 Link Twibbon

Dikutip dari "Pedoman Hari Pahlawan Tahun 2021", peringatan tahun ini mengusung tema "Pahlawanku Inspirasiku" yang memiliki pesan kepada masyarakat Indonesia untuk memerangi berbagai permasalahan bangsa saat ini.

Adapun permasalahan yang dimaksud adalah kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal termasuk berjuang untuk melawan pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Tanah Air dan dunia.

Meskipun Hari Pahlawan masih dirayakan di tengah pandemi Covid-19, namun diharapkan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna. Momen ini juga sekaligus meningkatkan kesadaran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga: 5 November 2021 Memperingati Hari Apa? Ini Sejarah Hari CInta Puspa dan Satwa Nasional dan Link Twibbon

Setelah mengetahui tema peringatan, berikut ini tersemat 76 link Twibbon spesial Hari Pahlawan Nasional tahun 2021 yang dikumpulkan dari platform Twibbonize. Masyarakat bisa memilih salah satu dan download secara gratis.

Baca Juga: Sejarah BPUPKI Beserta Tujuan dan Fungsi, Badan yang Dibentuk Zaman Penjajahan Jepang

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x