Kemnaker Bocorkan BSU Kapan Cair di November, Tak Usah Login Link BPJS - BLT Subsidi Gaji bsu.kemnaker.go.id

- 3 November 2021, 17:02 WIB
ILUSTRASI - Kemnaker bocorkan BSU kapan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, tak usah login link BLT Subsidi Gaji di bsu.kemnaker.go.id.
ILUSTRASI - Kemnaker bocorkan BSU kapan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, tak usah login link BLT Subsidi Gaji di bsu.kemnaker.go.id. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Kemnaker bocorkan BSU kapan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, tak usah login link BLT Subsidi Gaji di bsu.kemnaker.go.id.

Seperti diketahui, BLT Subsidi Gaji masih cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di November 2021. Penasaran kapan BSU cair?.

Adapun kuota BSU yang cair di November ialah sisa BLT Subsidi Gaji tahap 5 yang belum cair, dan kuota tambahan bantuan ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: ATURAN BARU BLT Subsidi Gaji November 2021: Pekerja Ini 7 Provinsi Bisa Dapat BSU Walau Tak Penuhi Syarat

Untuk kuota tambahan BLT Subsidi Gaji, ada 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan yang dapat BSU. Kuota itu berasal dari sisa dana PEN.

Baca Juga: Simak Tanda Baru Kamu Masuk Daftar 1,6 Juta Penerima Subsidi Gaji November, Ceknya Tak di Link BSU Kemnaker

Sedangkan BSU 2021, terdapat 8,7 juta pekerja yang daftar namanya diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, mendapat BLT Subsidi Gaji mulai bulan Agustus 2021 lalu.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Pemerintah untuk membantu pekerja bertahan di tengah pemberlakuan PPKM saat pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x