BLT UMKM 2021 Tahap 3 PASTI CAIR jika KTP Tercatat di Link Ini, Coba Sistem Baru di e form bri co id bpum

- 21 Oktober 2021, 13:05 WIB
Bantuan BLT UMKM 2021 Tahap 3 yang pasti cair jika KTP tercatat di link eform.bri.co.id/bpum dan cara coba sistem baru e form bri co id bpum
Bantuan BLT UMKM 2021 Tahap 3 yang pasti cair jika KTP tercatat di link eform.bri.co.id/bpum dan cara coba sistem baru e form bri co id bpum /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya.

BERITA DIY - BLT UMKM 2021 Tahap 3 pasti cair jika KTP tercatat di link resmi di bawah ini. Buruan coba sistem baru e form bri co id bpum untuk mencairkan bantuan Rp 1,2 juta tanpa antre.

Bank BRI kembali menyalurkan BLT UMKM 2021 Tahap 3 pada Oktober 2021 kepada penerima bantuan ini yang belum sempat mencairkannya hingga bulan lalu.

Penyaluran bantuan ini rencananya bakal dilaksanakan hingga Desember 2021 ini ke masyarakat yang memiliki KTP yang tercatat di link resmi.

Baca Juga: Tanda Kamu Bisa Cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta Bulan Oktober 2021 Tanpa Harus Cek Eform BRI Tahap 3

Link yang dimaksud adalah eform.bri.co.id/bpum. Ini merupakan layanan yang disediakan oleh BRI agar masyarakat bisa cek status pendaftaran BLT UMKM 2021 Tahap 3 milik mereka.

Jika tercatat sebagai penerima maka KTP mereka akan tercatat di link eform.bri.co.id/bpum lalu bisa mencairkan bantuan ini di bank.

Tidak hanya itu, saat ini BRI juga menyediakan sistem baru di e form bri co id bpum bagi penerima BLT UMKM yang tercatat di link di atas.

Baca Juga: Cara Daftar UMKM Online 2021 GRATIS agar Dapat BLT Rp 1,2 Juta, Login Eform BRI Tahap 3 untuk Cek BPUM

Sistem baru yang dimaksud adalah layanan reservsi antrean secara online sehingga tidak perlu berdesakan di bank.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x