Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 21 Oktober 2021: Ada Anting, Kalung, Gelang, Cincin

- 21 Oktober 2021, 06:48 WIB
ILUSTRASI -Tak hanya update harga emas dan perhiasan, Semar Nusantara juga merilis koleksi terbaru, dari mulai anting, kalung, gelang, hingga cincin.
ILUSTRASI -Tak hanya update harga emas dan perhiasan, Semar Nusantara juga merilis koleksi terbaru, dari mulai anting, kalung, gelang, hingga cincin. /PEXELS/mart-production

BERITA DIY - Berikut ini disampaikan harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Kamis, 21 Oktober 2021. Terdapat pilihan koleksi perhiasan terbaru, mulai dari anting, kalung, gelang, hingga cincin.

Semar Nusantara menjadi salah satu toko jual beli emas dan perhiasan di daerah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, sebab memiliki beberapa gerai yang tersebar di beberapa kota.

Tak hanya melihat harga emas dan perhiasan, artikel ini juga akan merinci beberapa koleksi perhiasan paling anyar yang dirilis oleh Semar Nusantara.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Stabil Hari Ini Rabu, 20 Oktober 2021, Cek Daftar Harganya

Salah satunya adalah anting bertajuk "Birthstone Earings Collection" yang didesain dengan bandulan mungil beragam warna, seperti merah, biru, ungu, dan dan kuning.

Berdasarkan informasi Instagram @semarnusantara, anting memiliki kadar emas 17 karat dan berat mulai dari 2,5 gram hingga 2,6 gram.

Perhiasan kalung juga menjadi salah satu andalan Semar Nusantara. Satu yang terbaru tersemat kadar 17 karat, berat 3,3 gram, dan panjang kurang lebih 44 centimeter. Bandulan berbentuk kapsul berwarna kuning.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Terbaru Selasa, 19 Oktober 2021: Antam Naik Tipis, UBS Turun Makin Murah

Tak kalah menarik, gelang serut bisa dipilih di toko ini. Terdapat gelang yang bisa diatur besar atau kecil tali mengikuti pergelangan tangan di pemakai.

Perhiasan dipercantik dengan tulisan LOVE di mana terdiri dari beberapa batu permata mungil. Sementara, gelang memiliki kadar 10 karat dan berat 2,8 gram.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x