Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 18 Oktober 2021: Ada Gelang Serut Limited Edition

- 18 Oktober 2021, 06:42 WIB
ILUSTRASI - Simak harga emas dan perhiasan beserta beberapa koleksi perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Senin, 18 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Simak harga emas dan perhiasan beserta beberapa koleksi perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Senin, 18 Oktober 2021. /PEXELS/godisable-jacob-226636

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di Semar Nusantara hari ini, Senin, 18 Oktober 2021. Lebih lanjut, disampaikan pula koleksi perhiasan terbaru, salah satunya adalah gelang serut limited edition.

Biasanya, gelang serut dibuat dengan tali biasa, namun karena koleksi ini tersedia terbatas, Semar Nusantara membuat tali gelang dari emas kadar 17 karat dan bisa diautur menyesuaikan ukuran pergelangan tangan pemilik. 

Adapula cincin bertajuk "Find Your Pretty Ring". Lingkar perhiasan didesain layaknya ranting yang memiliki dedaunan. Terdapat batu permata di tengahnya yang tersedia dalam empat warna. Tersemat kadar emas 17 karat dan berat 1,4-1,5 gram pada perhiasan ini.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 15 Oktober 2021: Borong Cincin 1 Gram Kadar 17 Karat

Lebih lanjut, koleksi kalung di toko Semar Nusantara bisa mempercantik lingkar leher pembeli. Ada pilihan desain berbentuk rantai. Pilihan ini memiliki kadar 10 karat, berat 25,2 gram, dan panjang kurang lebih 66 centimeter.

Aksesori telinga juga menjadi andalan Semar Nusantara. Terdapat beragam pilihan, di antaranya kadar 17 karat dan berat mulai 1,1 gram hingga 1,5 gram. 

Calon konsumen dapat memantau Instagram resmi @semarnusantara untuk melihat lebih banyak koleksi terbaru yang tersedia di toko.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Turun Jadi Murah Meriah Hari Ini, Minggu, 17 Oktober 2021

Adapun cabang toko Semar Nusantara hadir di beberapa kota, seperti di Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Pedan.

Daftar harga emas 23 karat

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x