Maaf BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 DIJAMIN TIDAK CAIR ke 7 Pekerja Ini Meski Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan

- 6 Oktober 2021, 11:48 WIB
7 pekerja yang dijamin tidak dapat BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 meski terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan cara cek daftar penerima bantuan Rp 1 juta 2021.
7 pekerja yang dijamin tidak dapat BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 meski terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan cara cek daftar penerima bantuan Rp 1 juta 2021. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dijamin tidak cair ke 7 pekerja tertentu meskipun terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Simak cara cek daftar penerima bantuan Rp 1 juta dari Kemnaker di sini.

Sebagai informasi, Kemnaker sudah mendapatkan 8,5 juta data calon penerima BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dari BPJS Ketenagakerjaan.

Namun hanya 6,9 juta karyawan yang sudah ditransfer bantuan Rp 1 juta di masa pandemi covid-19 ini.

Baca Juga: BSU Bisa Ditarik ke Kas Negara, Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 5 di BPJS Ketenagakerjaan atau kemnaker.go.id

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair, Cek Status BSU Kemnaker - BPJS Ketenagakerjaan di Nomor Wa Ini Dapat Rp 1 Juta

Baca Juga: 5 Rekening Bank Ini Batal Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5, Update Penerima BSU di 3 Link BPJS Ketenagakerjaan

Lantas apa yang menyebabkan Kemnaker tidak mentransfer bantuan Rp 1 juta ke semua karyawan dari BPJS Ketenagakerjaan?

BPJS Ketenagakerjaan memberikan data calon penerima BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dengan melakukan proses verfikasi dan validasi terlebih dahulu.

Proses tersebut menghasilkan data calon penerima BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 yang memenuhi syarat atau kriteria sesuai Permenaker Nomor 16 Tahun 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x