BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair, Cek Status BSU Kemnaker - BPJS Ketenagakerjaan di Nomor Wa Ini Dapat Rp 1 Juta

- 5 Oktober 2021, 09:02 WIB
BLT Subsidi Gaji Tahap 5 cair ke pemilik rekening bank swasta. Cek status karyawan penerima BSU 2021 Rp 1 juta di link Kemnaker, BPJS Ketenagakerjaan dan nomor WA.
BLT Subsidi Gaji Tahap 5 cair ke pemilik rekening bank swasta. Cek status karyawan penerima BSU 2021 Rp 1 juta di link Kemnaker, BPJS Ketenagakerjaan dan nomor WA. /Ali Bakti/Bagikan Berita

BERITA DIY - BLT subsidi gaji Tahap 5 sudah cair. BSU 2021 sudah ditransfer ke 6,9 juta karyawan. Cek daftar penerima bantuan Rp 1 juta dari Kemnaker secara online di link BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan subsidi upah (BSU) atau BLT Subsidi Gaji tahap 5 ini akan cair melalui rekening bank Himbara seperti BRI, BNI, BTN, Mandiri, dan BSI.

Karyawan yang menggunakan rekening bank swasta seperti BCA, CIMB Niaga, dan Permata akan dibuatkan rekening baru secara kolektif oleh Kemnaker.

Baca Juga: Pemilik Rekening BCA dan Swasta Dapat BSU Tahap 5 Kuota 1,7 Juta, Cek Status BLT Subsidi Gaji di Link Kemnaker

Berdasarkan data terakhir yang dirilis Kemnaker, berikut rincian data jumlah penerima BSU yang sudah ditransfer ke rekening karyawan:

- Target penerima: 8.783.350 karyawan

- Data calon penerima yang sudah diserahkan BPJS Ketenagakerjaan: 8.508.527 orang

- Jumlah karyawan yang sudah dapat BSU: 6.991.873 karyawan

BLT Subsidi Gaji Tahap 5 ke karyawan yang belum pernah dapat BSU Rp 1 juta ini rencananya akan ditransfer maksimal Oktober 2021 ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x