PENGUMUMAN! Lakukan Ini Jika Belum Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Gelombang 3, BLT UMKM Masih Cair di Oktober

- 5 Oktober 2021, 06:30 WIB
ILUSTRASI - Lakukan ini jika belum dapat Banpres BPUM BRI dan BNI gelombang atau tahap 3, BLT UMKM masih cair di Oktober 2021.
ILUSTRASI - Lakukan ini jika belum dapat Banpres BPUM BRI dan BNI gelombang atau tahap 3, BLT UMKM masih cair di Oktober 2021. /Screenshot FB/

BERITA DIY - Lakukan ini jika belum dapat Banpres BPUM BRI dan BNI gelombang atau tahap 3, BLT UMKM masih cair di Oktober 2021.

Berdasarkan informasi yang beredar di lapangan, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 masih cair di sejumlah daerah. Misalnya seperti BLT UMKM di Aceh.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Aceh Jaya memastikan Banpres BPUM BRI dan BNI tahap atau gelombang 3 dari dari Pemerintah masih cair.

Baca Juga: Hari Ini TERAKHIR! Bawa Ini Walau Tak Terdaftar BPUM Tahap 3 di Link BRI - BNI, 100 Ribu Orang Dapat BLT UMKM

“Ada sekitar 407 orang pelaku usaha yang disetujui untuk menerima bantuan usaha di tahap ketiga ini,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Aceh Jaya Abu Bakar, dikutip dari Antara, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Pihaknya pun mempersilahkan masyarakat untuk mengecek langsung daftar penerima bantuan BPUM secara daring, melalui link: https://drive.google.com/file/d/1hDT0KxJlMAIxqGtoOjSKSLPJc-ThXFCW/view.

Untuk daerah lain, bisa bertanya ke Dinas Koperasi dan UKM masing-masing daerah terkait pencairan BPUM di Oktober 2021.

Baca Juga: Bawa Ini Jika Tak Masuk Daftar Penerima BPUM Tahap 3 di Eform BRI dan BNI Banpresbpum.id Oktober 2021, Auto Dapat BLT UMKM

Baca Juga: Modal KTP! Dapatkan BPUM BNI Mekaar Jika Tak Terdaftar Banpres BRI Tahap 3 2021, Daftar Tak di Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x