Syarat dan Cara Daftar GoRide Mitra Gojek, Mudah Hanya Perlu Pakai HP!

- 30 September 2021, 15:15 WIB
ILUSTRASI - Berikut syarat dan cara daftar GoRide dalam Gojek.
ILUSTRASI - Berikut syarat dan cara daftar GoRide dalam Gojek. /Instagram.com/@gojekindonesia

BERITA DIY - Ketahui beberapa syarat yang harus dilengkapi dan cara daftar menjadi mitra Gojek yaitu GoRide dengan mudah melalui aplikasi yang ada di HP.

Untuk menjadi driver atau bergabung menjadi mitra pada salah satu jasa yang ada dalam Gojek yaitu GoRide. Namun untuk melakukan daftar dapat dilakukan dengan mudah dan tak perlu repot.

Sebab proses daftar menjadi mitra GoRide salah satu fitur dalam Gojek dapat dilakukan dengan mudah hanya perlu melalui HP yang dimiliki oleh para calon pendaftar pekerjaan tersebut.

Baca Juga: Mulai Oktober 2021, 11 Aplikasi ini Terdapat Fitur PeduliLindungi: Mulai dari Gojek hingga Cinema XXI

Pasalnya perusahaan Gojek telah resmi mengeluarkan aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan daftar sebagai mitra GoRide. Aplikasi tersebut dapat diunduh di HP baik Android maupun Apple.

Mengutip dari laman resmi ojekonline.co.id aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan daftar sebagai mitra GoRide dalam Gojek tersebut yaitu GoPartner yang terbuka untuk para calon pendaftar.

Dengan adanya aplikasi tersebut, maka para calon pendaftar tak lagi kesulitan untuk melakukan daftar pekerjaan tersebut.

Baca Juga: Dua Startup Besar Gojek dan Tokopedia Resmi Bersatu Menjadi GoTo

Lebih lanjut, dalam laman resmi Gojek.com juga disebutkan adanya berbagai syarat yang harus dipenuhi oleh para calon pendaftar. Beberapa syarat tersebut meliputi tentang pribadi hingga kendaraan yang harus dipenuhi.

Berikut merupakan syarat sebelum melakukan daftar pada GoRide:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x