Tanda BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Sudah Ditransfer, Lapor ke Nomor Ini jika Tak Pernah Dapat BSU Rp 1 Juta

- 29 September 2021, 05:26 WIB
Tanda BLT Subsidi Gaji Tahap 5 sudah ditransfer ke rekening Himbara bagi pemilik bak swasta BCA dan CIMB Niaga, cara cek online daftar penerima, dan cara lapor ke nomor aduan jika tak pernah dapat BSU Rp 1 juta dan status calon, ditetapkan, dan tersalurkan.
Tanda BLT Subsidi Gaji Tahap 5 sudah ditransfer ke rekening Himbara bagi pemilik bak swasta BCA dan CIMB Niaga, cara cek online daftar penerima, dan cara lapor ke nomor aduan jika tak pernah dapat BSU Rp 1 juta dan status calon, ditetapkan, dan tersalurkan. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Tahap 5 siap cair. Simak tanda-tanda bantuan subsidi upah (BSU) sudah ditransfer ke rekening dan cara lapor ke nomor aduan jika tidak pernah dapat uang Rp 1 juta.

Hanya karyawan yang lolos verifikasi BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi kriteria sesuai Permenaker Nomor 16 Tahun 2021 yang berhak dapat BSU Rp 1 juta ini.

BLT Subsidi Gaji Tahap 5 sedianya akan diberikan kepada 3,8 juta karyawan yang belum pernah dapat BSU Rp 1 juta.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Cair ke 3,9 Juta Karyawan? Ini Alasan Belum Dapat BLT Subsidi Gaji dan Cara Cek di 2 Link Resmi

Jumlah ini merupakan sisa dari 8,7 juta target penerima dikurangi 4,9 juta karyawan yang sudah menerima BSU Rp 1 juta.

Salah satu cara untuk mengetahui apakah BLT Subsidi Gaji Tahap 5 ini sudah ditransfer atau belum, yakni dengan mengecek rekeing secara berkala.

Namun bagi karyawan yang tidak memiliki rekening bank Himbara seperti BRI, BNI, BTN, Bank Mandiri, dan BSI atau yang masih menggunakan rekening bank swasta seperti BCA hingga CIMB Niaga bisa menggunakan cara lain.

Baca Juga: Maaf BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Hanya Cair ke 7 Karyawan Ini, Lapor ke Sini dan Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Ada tanda-tanda BLT Subsidi Gaji Tahap 5 sudah ditransfer atau belum saat cek daftar penerima BSU Rp 1 juta ini secara online.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x