Pemerintah Bocorkan Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka: Tercepat Oktober 2021, 3 Kriteria yang Diprioritas

- 28 September 2021, 06:46 WIB
ILUSTRASI -  Bocoran Pemerintah soal kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 dibuka di www.prakerja.go.id, mulai dari tercepat Oktober 2021 hingga 3 kriteria yang diprioritaskan.
ILUSTRASI - Bocoran Pemerintah soal kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 dibuka di www.prakerja.go.id, mulai dari tercepat Oktober 2021 hingga 3 kriteria yang diprioritaskan. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Berikut bocoran Pemerintah soal kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 dibuka, mulai dari tercepat Oktober 2021 hingga 3 kriteria yang diprioritaskan.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id kini menjadi program yang begitu dinanti masyarakat.

Usai hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 diumumkan, pertanyaan kapan gelombang 22 terus menggema. Salah satu alasannya yakni insentif yang diberikan cukup besar.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 21 Buka di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Bocoran Pasti Kapan Gelombang 22 Buka dari Bos Kartu Prakerja, Rp 11 T Disiapkan! 6 Kriteria Ini yang Lolos

Adapun jika pendaftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa lolos, total insentif sebesar Rp2,55 juta menanti untuk masuk ke dalam rekeningmu.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu ialah insentif usai mengikuti pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan ditransfer selama 4 bulan, di mana tiap bulan Rp600 ribu.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka: Paling Cepat Oktober, 3 Kriteria Ini Diprioritaskan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x