Bocoran Pasti Kapan Gelombang 22 Buka dari Bos Kartu Prakerja, Rp 11 T Disiapkan! 6 Kriteria Ini yang Lolos

- 25 September 2021, 05:03 WIB
ILUSTRASI - Bocoran kapan Kartu pendaftaran Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id dibuka, anggarannya Rp11 triliun. Yang lolos yang penuhi 6 kriteria yang bakal dilampirkan.
ILUSTRASI - Bocoran kapan Kartu pendaftaran Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id dibuka, anggarannya Rp11 triliun. Yang lolos yang penuhi 6 kriteria yang bakal dilampirkan. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak bocoran kapan Kartu pendaftaran Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id dibuka, anggarannya Rp11 triliun. Yang lolos yang penuhi 6 kriteria yang bakal dilampirkan.

Seperti diketahui pada semester 2 2021, Pemerintah mengalokasikan anggaran Rp11,2 triliun untuk program Kartu Prakerja di tengah pemberlakuan PPKM.

Dari anggaran itu, PMO Kartu Prakerja membuka 4 gelombang pendaftaran di www.prakerja.go.id, mulai dari gelombang 18, 19, 20 dan yang terakhir 21.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 21 Buka di www.prakerja.go.id

Baca Juga: BURUAN CEK! Begini Tampilan Dashboard 754 Ribu Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 21 yang Lolos Seleksi

PMO Kartu Prakerja mencatat, setiap gelombang yang dibuka oleh Kartu Prakerja terdapat pendaftar sekitar 4 juta hingga 6 juta orang. Padahal kuota terbesar yang disediakan di tiap gelombang adalah 800 ribu.

Hingga kini, masyarakat bertanya-tanya soal kelanjutan program Kartu Prakerja gelombang 22. PMO sebelumnya menyebut, Kartu Prakerja Gelombang 22 bisa dibuka tahun ini.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapat insentif sebesar Rp2,55 juta.

Baca Juga: Isi Form Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Lolos Gelombang 21 di www.prakerja.go.id, Cek Info Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x