Batas Akhir Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 18 Pukul 23.59 WIB Malam Ini, Simak Caranya di Sini

- 22 September 2021, 20:45 WIB
ILUSTRASI -  Tata cara ambil pelatihan kerja Kartu Prakerja gelombang 18.
ILUSTRASI - Tata cara ambil pelatihan kerja Kartu Prakerja gelombang 18. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Batas akhir beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 18 pukul 23.59 WIB malam ini. Simak cara belinya di akhir artikel.

Total saldo pelatihan kerja yang diberikan oleh pihak PMO Kartu Prakerja adalah sebesar total Rp1 juta.

Benefit saldo pelatihan tersebut dikhususkan untuk membeli pelatihan di berbagai platform pelatihan kerja yang telah bekerjasama dengan pihak panitia.

Baca Juga: Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 Dirilis Hari Ini Pukul 20.00 WIB, Cek 2 Notifikasi Lolos-Tidak

Selain benefit saldo pelatihan kerja, peserta juga berhak menerima insentif sebesar Rp600 ribu yang akan dibayarkan selama empat bulan.

Kemudian, benefit terakhir yang bisa didapatkan oleh peserta adalah honor survey sebesar Rp150 ribu yang akan diberikan dalam jangka tiga kali.

Namun, ada batasan akhir bagi peserta untuk membeli pelatihan. Adapun batas akhir untuk peserta Kartu Prakerja gelombang 18 adalah malam ini pukul 23.59 WIB.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 21 Diumumkan Hari Ini! Cek Dashboard prakerja.go.id Atau 2 Tanda Ini Dapat Rp2,4 Juta

Apabila peserta terlambat membeli pelatihan, maka status kepesertaannya akan dicabut dan tentu saja tidak berhak menerima berbagai benefit di atas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x