Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 Dirilis Hari Ini Pukul 20.00 WIB, Cek 2 Notifikasi Lolos-Tidak

- 22 September 2021, 20:00 WIB
Cek notifikasi di dashboard prakerja.go.id dan pesan SMS untuk tahu lolos atau tidak dalam seleksi Kartu Prakerja gelombang 21.
Cek notifikasi di dashboard prakerja.go.id dan pesan SMS untuk tahu lolos atau tidak dalam seleksi Kartu Prakerja gelombang 21. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 akan diumumkan pada hari ini, Rabu 22 September 2021 pukul 20.00 WIB. Cek notifikasi ini untuk tahu lolos atau tidak.

Manajemen Pelaksana (PMO) Program Kartu Prakerja melalui keterangan tertulisnya mengatakan akan mengirimkan notifikasi ke seluruh peserta, baik yang lolos maupun tidak.

"Pengumuman hasil seleksi gelombang 21 akan dilakukan malam ini pukul 20.00 WIB," ungkap Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu secara tertulis pada Rabu 22 September 2021.

Baca Juga: Cara Mendapat Notifikasi Lolos Proses Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21, Login Dashboard prakerja.go.id

Adapun kuota Kartu Prakerja gelombang 21 adalah 754.929 orang. Dengan sisa kuota anggaran semester II 2021 Rp 10 triliun dan tambahan Rp 1,2 triliun.

Nantinya, setelah mendapat notifikasi proses seleksi Kartu Prakerja, peserta yang lolos akan segera mendapat insentif Rp 1 juta.

Namun, dana bansos tersebut belum bisa dibelikan ke pelatihan yang tersedia. Para peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja harus melihat 3 video terlebih dahulu.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 21 Diumumkan Hari Ini! Cek Dashboard prakerja.go.id Atau 2 Tanda Ini Dapat Rp2,4 Juta

Cara mengetahui notifikasi lolos proses seleksi Kartu Prakerja gelombang 21

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x