Cara Mendapat Notifikasi Lolos Proses Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21, Login Dashboard prakerja.go.id

- 22 September 2021, 18:11 WIB
ILUSTRASI - Dalam proses seleksi Kartu Prakerja gelombang 21, ada sejumlah notifikasi yang wajib dipahami oleh para peserta di dashboard prakerja.go.id.
ILUSTRASI - Dalam proses seleksi Kartu Prakerja gelombang 21, ada sejumlah notifikasi yang wajib dipahami oleh para peserta di dashboard prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Setelah ditutupnya proses seleksi Kartu Prakerja gelombang 21, ada sejumlah notifikasi yang wajib dipahami oleh para peserta di dashboard prakerja.go.id.

Jadi, setelah Anda mendaftar Kartu Prakerja dengan mengikuti tenggat waktu yang diberikan. Nantinya pada dashboard di akun prakerja.go.id akan ada notifikasi.

Dua notifikasi di laman resmi program Kartu Prakerja gelombang 21 tersebut adalah status ""Sedang Diproses" atau "Dalam Proses Seleksi".

Baca Juga: Pemerintah Buka Suara soal Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 Diumumkan, Ini Cara Penentuan Lolos

Lalu, apa arti dari notifikasi status "Sedang Diproses" dan "Dalam Proses Seleksi" Prakerja gelombang 21?

Prakerja Sedang Diproses

Jika di dashboard akun Anda di prakerja.go.id terdapat notifikasi dengan tulisan "Sedang Diproses", itu manandakan pendaftaran gelombang 21 telah ditutup dan proses pendaftaran Anda sedang menunggu waktu seleksi yang dilakukan manajemen pelaksana Kartu Prakerja.

Prakerja Dalam Proses Seleksi

Notifikasi ini juga akan muncul di dashboard laman Kartu Prakerja ketika Anda login. Arti dari "Dalam Proses Seleksi" adalah proses verifikasi dari pihak Prakerja dengan memadupadankan data dari Kemensos dan Kemnaker lainnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x