Daftar Bioskop XXI dan CGV yang Sudah Dibuka di Indonesia, Lengkap!

- 17 September 2021, 17:35 WIB
ILUSTRASI - Daftar bioskop XXI dan CGV yang sudah buka.
ILUSTRASI - Daftar bioskop XXI dan CGV yang sudah buka. /PIXABAY/Bru-nO

BERITA DIY - Simak artikel ini untuk mengetahui daftar bioskop XXI dan CGV yang sudah mulai dibuka di Indonesia. Berikut daftar selengkapnya.

Seperti diketahui, pemerintah telah mengizinkan beberapa sektor non esensial untuk mulai kembali buka secara bertahap di daerah dengan status PPKM level 3 dan level 2. Salah satunya ialah bioskop.

Pemerintah mengizinkan kembali dibukanya bioskop dengan beberapa catatan penting yang harus dipatuhi seperti penerapan protokol kesehatan yang ketat, memiliki aplikasi PeduliLindungi, kapasitas yang diizinkan tidak lebih dari 50 persen kursi bioskop, dan sebagainya.

Baca Juga: Syarat Masuk dan Daftar Bioskop yang Sudah Mulai Buka di Masa PPKM September: Yogyakarta, Bandung, Jakarta

XXI

Cinema XXI sedang bersiap untuk membuka bioskop secara bertahap. Uji coba pembukaan dilakukan mulai 16 September 2021 dengan ketentuan batas masimal penonton hanya 50 persen kapasitas kursi, sudah melakukan vaksinasi dan memiliki aplikasi PeduliLindungi, serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. 

Usia minimal yang diizinkan yakni 12 tahun, serta pengunjung dilarang melakukan aktifitas makan dan minun selama di dalam bioskop.

Berikut daftar bioskop XXI yang sudah buka dibeberapa wilayah di Indonesia:

Jakarta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x