Segera Cek Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta September di Link Eform BRI, yang Termasuk 7 Orang Ini Jangan Berharap

- 16 September 2021, 04:30 WIB
ILUSTRASI - Segera cek penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta September di Link Eform BRI, yang termasuk 7 orang ini jangan berharap.
ILUSTRASI - Segera cek penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta September di Link Eform BRI, yang termasuk 7 orang ini jangan berharap. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Segera cek penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair September 2021 ini melalui link Eform BRI. Pengecekan bisa menggunakan HP maupun laptop.

Diketahui, pemerintah hanya memberikan BPUM hanya untuk 500 ribu orang. Jadi tak semua orang akan dapat BLT UMKM.

BLT UMKM Rp 1,2 juta hanya diberikan ke orang yang memiliki usaha mikro dibuktikan dengan surat usulan calon penerima dari pengusul BLT UMKM. Selain itu, memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha (SKU).

Baca Juga: Siapkan KTP! Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 agar BPUM Rp1,2 Juta Cair September 2021, Begini Caranya

Baca Juga: Terakhir Hari Ini Daftar BLT UMKM Rp 1,2 Juta Online di Link Berikut, Cermati Syarat BPUM dan Berkas Wajibnya

Pemerintah juga hanya memberikan Banpres BPUM ini kepada pelaku UMKM yang berkewarganegaran Indonesia, dibuktikan dengan KTP.

Sementara itu, penyaluran bantuan Rp 1,2 juta dilakukan melalui BRI dan BNI. Penasaran termasuk penerima BLT UMKM atau tidak?

Kamu cukup mengakses link Eform BRI di eform.bri.co.id/bpum maupun link BNI di banpresbpum.id. Untuk link Eform BRI, berikut caranya:

Baca Juga: Tanda Dapat BLT UMKM Meski NIK KTP Tidak Terdaftar di Eform BRI, BPUM Rp 1,2 Juta Cair ke 500 Ribu Orang

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x