Tips Gunakan Skincare Pria untuk Pemula Agar Grooming, Mulai dari Sun Screen hingga Masker

- 12 September 2021, 16:00 WIB
ILUSTRASI - Tips gunakan skincare pria untuk pemula agar tampil lebih grooming.
ILUSTRASI - Tips gunakan skincare pria untuk pemula agar tampil lebih grooming. /PIXABAY/ongchinonn

BERITA DIY - Tips gunakan skincare pria untuk pemula agar grooming, mulai dari sun screen hingga masker akan tersaji untuk kesehatan pembaca.

Penampilan pria kini tidak hanya tertuju pada penampilan pakaiannya saja, melainkan juga dalam hal perawatan kulit agar terlihat lebih segar dan tidak kusam.

Karena itu, pemakaian skincare untuk pria juga dibutuhkan. Tujuannya guna menjaga kesehatan kulit agar tampil grooming atau enak dilihat.

Baca Juga: Daftar Harga MS Glow Paket 2021, Link Download Katalog Whitening, Acne, Men, Ultimate, Luminous, dan Skincare

Masalahnya, pria seringkali merasa bingung saat ingin memulai perawatan wajah. Jangan asal pakai, kamu perlu tahu tips menggunakan skincare pria untuk pemula agar grooming. Berikut ini tipsnya:

1. Rutin membersihkan wajah dengan facial wash

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membersihkan wajah dengan facial wash secara rutin saat pagi dan malam hari setelah beraktivitas. Kotoran, debu, dan polusi yang menempel pada wajah akan membuat wajah mudah kusam dan berjerawat.

Oleh karena itu, biasakan untuk mencuci wajah secara rutin dan biasakanlah menggunakan facial wash yang cocok untuk wajah kamu.

Baca Juga: 4 Langkah Perawatan Wajah atau Skincare Rutin untuk Kulit Berminyak agar Bebas dari Jerawat

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x