5 Bahan Alami ini Bisa Bikin Wajah Cerah dan Glowing, Tidak Perlu Skincare Lagi

- 14 Maret 2021, 12:45 WIB
Ilustrasi wajah cantik dan glowing.
Ilustrasi wajah cantik dan glowing. /Pixabay.com/Pexels

BERITA DIY – Memiliki wajah yang bersih, berseri, dan glowing adalah impian setiap orang terutama perempuan. Perempuan pastinya akan makin percaya diri kalau wajah mereka putih berseri dan glowing.

Tidak heran kalau banyak wanita yang rela merogoh kocek berapapun nominal demi membeli alat-alat make up, skincare atau melakukan perawatan di klinik kecantikan demi mendapatkan wajah glowing.

Sebenarnya untuk mendapatkan wajah cerah dan glowing tidak melulu harus dengan skincare, make up atau perawatan mahal di klinik kecantikan.

Melakukan perawatan wajah dengan bahan-bahan alami juga bisa menghasilkan wajah bersih, putih berseri dan glowing. Tentunya dengan perawatan sendiri akan lebih hemat biaya dan minim efek samping.

Baca Juga: Cara Perpanjang SIM Lengkap dengan Dokumen dan Biaya yang Harus Disiapkan

Baca Juga: Bansos DKI Jakarta Tahap 2 Rp300 Ribu Sudah Cair, Cek corona.jakarta.go.id dan Cairkan di ATM Bank DKI

Berikut ini 5 bahan alami untuk membuat wajah berseri dan glowing yang dirangkum BERITA DIY dari berbagai sumber,

1. Mencerahkan Wajah Masker Madu dan Lemon

Kandungan vitamin C pada lemon dan madu bisa mencerahkan kulit wajah. Selain itu, lemon dan madu juga bisa mencegah kulit dari jerawat dan komedo. Cara pembuatan masker dari madu dan lemon sangat mudah. Cukup campurkan satu sendok teh madu dengan perasan buah lemon dan oleskan campuran tadi di muka, biarkan selama 15 menit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x